Ayat Hari Ini

Minggu, 15 November 2009

Surat Cinta dari Bapa





Kata-kata yang akan kamu baca ini, adalah nyata...
Kata-kata ini akan mengubah hidupmu, bila kamu mengijinkannya...
Kata-kata ini datang dari hati Bapa yg paling dalam...
Dia mencintaimu...
Dan Dialah Bapa yg selama ini kamu cari dalam sepanjang hidupmu...


Inilah Surat CintaNya...buatmu...



AnakKu...

Mungkin engkau tidak mengenalKu, tapi Aku mengenal semuanya tentangmu.
Aku tahu ketika engkau duduk dan ketika engkau berdiri.
Aku mengerti pikiranmu dari jauh,
bahkan semua rambutmu Kuhitung...
Karena engkau diciptakan sama dengan gambarKu

Di dalam Aku, engkau hidup, bergerak dan menjadi dirimu
Bagimu yg adalah keturunanKu..

Aku mengenalmu, bahkan sebelum engkau berada dalam kandungan..
Aku memilihmu, sebelum Aku merancang segala ciptaan ini...

Engkau sama sekali bukanlah sebuah kesalahan atau kebetulan...
Semua hari-harimu telah ditulis di dalam bukuKu...
Aku telah menentukan waktu yg tepat kapan engkau akan lahir dan dimana engkau akan hidup...

Engkau adalah ciptaanKu yg sempurna...

Aku telah merajut engkau sejak dalam kandungan ibumu...
Dan mengeluarkanmu ke dunia saat hari kelahiranmu...

Aku bukanlah Allah yg jauh dan membenci,
Aku adalah cinta...

Dan ini adalah kerinduanKu, untuk melimpahkan cintaKu padamu...
Karena engkau adalah anakKu, dan Aku adalah Bapamu...
Aku memberimu, bahkan lebih dari yg ayahmu di dunia berikan...
Karena Aku adalah Bapa yang kekal...

Segala pemberian terbaik  yg kau terima adalah berasal dariKu...
Karena Aku selalu meyediakan dan memenuhi semua kebutuhanmu...
RencanaKu untuk masa depanmu adalah rencana yg penuh harapan...
Aku mencintaimu dengan cinta yg sejati...

PikiranKu tentang engkau tak terhitung seperti banyaknya pasir di pantai...
Aku berbahagia, ketika engkau bernyanyi...
Aku tidak akan pernah berhenti mengerjakan hal-hal yg baik padamu...
Karena engkau adalah hartaKu yg paling berharga...

Dan aku akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.
Bila engkau mencariKu dengan segenap hatimu,
engkau akan menemukanKu...

Bergembiralah karena Aku, maka Aku akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.
Karena Akulah yg menyimpan semua kerinduan itu dalam hatimu...
Aku dapat mengerjakan sesuatu lebih dari yang dapat engkau bayangkan...
Karena Aku telah memberikan yang pengharapan baik bagimu.

Akulah juga, Bapamu yang menghiburmu dalam setiap pergumulanmu...
Ketika engkau patah hati, Aku berada di dekatmu.
Suatu hari, Aku akan mengusap semua air mata yg jatuh dari matamu...
dan Aku akan mengangkat semua beban yg kau rasakan di dunia ini.

Aku adalah Bapamu, Aku mencintaimu bahkan seperti Aku mencintai PutraKu, Yesus.
Dalam Yesus, cintaKu padaMu telah Kunyatakan...
Dia adalah penjelmaanKu yang hidup dan nyata...
Dia datang untuk menunjukan bahwa Aku ada bagimu, bukan melawanmu...
Dan untuk memberitahumu bahwa Aku tidak menghitung dosa-dosamu
Yesus telah mati supaya Aku dan engkau bisa bersatu kembali
KematianNya adalah ungkapan cintaKu yg tak terhingga bagimu

Bila engkau menerima anugrah dari anakKu Yesus, maka kau menerimaKu
Dan takaan ada lagi yg akan memisahkan engkau dari cintaKu.

Pulanglah, dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yg pernah ada di surga
Aku telah selalu menjadi Bapamu, dan akan selalu menjadi Bapamu
PertanyaanKu adalah...

Maukah engkau menjadi anakKu?

Aku menantimu...




Cintamu



Bapamu

4 komentar:

  1. HEI AKU MAW TANYA NICH..ADA TERTULIS DIKALIMATMU
    JIKA ENGKAU MENERIMA ANUGERAH DARI ANAKKU YESUS.
    AKU MENGUTIP KATA ITU...KALO AKU MENGARTIKAN KALIMAT ITU YESUS ADALAH PUTRA TAPI BUKAN TUHAN BGMN PENDAPATMU?

    BalasHapus
  2. Yesus adalah Tuhan.
    Hal itu bisa dijelaskan di Trinitas Tuhan.
    Akan sangat panjang kalau dibahas.
    hehehe..
    Jadi mending renungan ini dibaca dan di syukuri saja, bahwa Tuhan kita itu baik. Seperti Bapa kepada Anak-Nya.
    hehe..
    setuju?
    God Bless You..

    BalasHapus
  3. seepp.. nie buat tugas TA mu yaaa??
    ato cm buat seneng2 an??
    kerenn.. =)
    lanjutkann!
    GBU

    Mellin

    BalasHapus
  4. buat seneng2an aja..
    berbagi dengan saudara2 seiman..
    hehe..
    makasi..
    mohon dukungannya..

    GBU..

    BalasHapus