Ayat Hari Ini

Senin, 09 November 2009

Little Faith

Anjing ini lahir pada malam Natal pada tahun 2002. Ia dilahirkan dengan 2 kaki. Tentu saja ia tidak bisa berjalan saat ia lahir. Bahkan ibunya tidak menginginkannya.

Pemilik pertamanya juga tidak berpikir bahwa dia bisa bertahan hidup dan dia memikirkan 'menempatkan dia untuk tidur'. Tapi kemudian, yang sekarang pemiliknya, Jude Stringfellow, bertemu dengannya dan ingin menjaganya. Dia menjadi bertekad untuk mengajar dan melatih anjing kecil ini untuk berjalan sendiri. Ia menamainya 'FAITH' (Iman).

Pada awalnya, ia meletakkan Faith di papan selancar untuk membiarkan dia merasakan gerakan. Kemudian ia menggunakan selai kacang di sendok sebagai daya tarik dan imbalan untuk dia untuk berdiri dan melompat-lompat. Bahkan anjing di rumah lain mendorongnya untuk berjalan. Hebatnya, hanya setelah 6 bulan, seperti sebuah keajaiban, Faith belajar untuk menyeimbangkan di kaki belakang dan melompat untuk bergerak maju. Setelah pelatihan lebih lanjut di salju, dia kini bisa berjalan seperti manusia.

Faith suka berjalan-jalan sekarang. Tidak peduli di mana dia pergi, dia menarik orang untuk dirinya. Ia cepat menjadi terkenal di arena internasional dan telah muncul di berbagai koran dan acara TV. Saat ini telah ada sebuah buku berjudul "Dengan Iman Kecil 'yang diterbitkan tentang dia.

Jude pemilik yang sekarang sudah menyerah Stringfellew mengajarnya pos dan rencana untuk membawanya di seluruh dunia mengabarkan bahwa bahkan tanpa tubuh yang sempurna, seseorang dapat memiliki jiwa yang sempurna





Dalam hidup selalu ada hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga untuk merasa lebih baik Anda hanya perlu melihat hidup dari arah lain. Saya berharap pesan ini akan membawa segar cara berpikir yang baru kepada semua orang dan bahwa setiap orang akan menghargai dan bersyukur untuk setiap hari yang indah. Iman adalah demonstrasi terus-menerus dari kekuatan dan keajaiban hidup. Pencobaan- pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan- pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai, Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya. (1Korintus 10: 13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar